Sabtu, 13 November 2010

Panduan Meramu Website jQuery

Banyak aksi cantik yang bisa dikerjakan jQuery, seperti membuat drop down menu, slider page, Ajax form submit, dan berbagai efek menarik lainnya, termasuk animasi. jQuery merupakan komponen penting yang cepat dan ringkas terkait dengan mengolahan website dengan JavaScript. Melalui komponen ini, kinerja skrip pada website bisa cepat dan menyederhanakan saat melintasi dokumen HTML, event, animasi, dan interaksi Ajax.  jQuery merupakan perpustakaan JavaScript jenis baru yang populer dan banyak digemari developer web. Kumpulan skrip canggih dengan jquery banyak digunakan para programmer dan desainer web untuk memperkaya websitenya. Kreativitas dan gagasan menciptakan aksi dengan jQuery tentu sesuai kemampuan si programmer atau desainer website. Namun, tak perlu khawatir bagi yang masih awam soal bahasa pemrograman. Pasalnya, jQuery merupakan komponen javascript yang siap pakai dan membantu Anda mengolah javascript.

Ingin belajar merancang website dengan jQuery? Buku Membuat Website Cangguh dengan jQuery akan memandu Anda belajar dan berlatih, seperti:

  • menentukan kapan jQuery bekerja dan tidak bekerja,
  • membuat efek menampilkan dan menyembuhkan objek,
  • membuat projek web statis arsitektur,
  • tip meng-online-kan website, dan
  • membuat web dinamis pasar online.

Dalam buku terbitan mediakita ini, cara mengubah HTML dengan jQuery dan CSS dengan jQuery juga bisa ditemui. Cukup banyak referensi yang bisa dijumpai di buku ini tentang jQuery. Lewat beberapa langkah demi langkah dan contoh kasus, mempelajari jQuery terasa lebih mudah. Maka fungsi yang disediakan jQuery lebih mudah dipahami dan dipelajari satu per satu.

0 komentar:

Posting Komentar